Senin, 03 Desember 2012

diari yg lalu



Bojonegoro, 17 Juli 2012
Hari ini aku merasa ada perubahan yang lumayan dari pada hari kemaren yang mulanya aku hanya enak-enakkan sekarang mencoba untuk beraktifitas ya bantu2 ortu, tapi waktu itu istriq tlp minta ditemenin ya aku ajakin istrahat aku kekamar seperti biasa kalau tlp ya mesra gitu istriku ngalem banged minta ditemeninnsampai dia tidur karena waktu itu dia baru nyampek semarang, pagi pagi dia kekost dianter tetangganya e malah disana katanya kamare dikunci dia tersandung batu dikost sampai berdarah waktu itu saya merasa khawatir bioasanya aku yang temenin tapi kali ini aku harap dia bisa melakukan sendiri sampai sampai diamsuk kekamar lewat  jendela bagaimana aku gak khawatir kalau dia senekat itu dia langsung tidur, ahamdulillah waktu dia aku tlp lagi sudah ada kunci karena kuncinya dititpkan sama temen kostnya .
Alhamdulillah hatiku tenang kembali, dia pamitan mau hadiri wisuda saudaranya samapi dikampus hp nya dimatiin waktu itu aku keh9ilangan kontak darinya, ya waktu itu aku gunain waktuku untuk bantu-bantu tetanggaku yang masih ngecat musholla sampai siang. Seperti biasa karena belum ada kegiatan yang pas ya aku nonton tv sampai adikku pulang sekolah seperti biasa adikku ngomel2 bilang ke aku” kak aku ono pr dikon golek berita ditulis “!’ ya waktu itu aku cekcok terus sampai dia nangis ..hehe…gara2 tak ambilke difb liputan6 biasa anak kecil belum paham kalau liputan sudah dimuat dikoran samapi sorepun dia belum ngerjakan ntu tugas.
Waktu asharpun dah terdengar aku disuruh ibuk ngengker gabah  sendiri soale ibuk sama bapak mau kenduren waktu itu bapak belum dateng2 soalnya bapak lagi ada orang meninggal bapak didesa sebagai Moden  jadinya ya tugasnya untuk mengurusi si mayit . waktu itu aku ikut bantu2 tetngga nurunin speaker “corongan musholla” sampai sore sekitar jam setengah 5 aku bantu sampai selesai, kemudian aku mencoba merebahkan ni badan dikamar sambil musikan ni badan pegel2 gatel lagi gara2 habis bergulat dengan gabah .
Maghrib berkumandang adzannya aku mandi habis maghrib keluarga aku rebut karena dipondok mau ada konser rhoma irama waktu itu dikasih kupon sama bapak dari tetangga ku yg kebetulan anaknya sekolah disitu  di al rosyid, akan tetapi adik kecilku melarang karena tugasnya belum selesai ya dengan hati ikhlas sabar aku bombing dia mengerjakan soal mtk bhs indo sama menggambar samapi isya’ alhmadulillah selesai, akupun sholat isya’ sesudah sholat pas kebetulan tugas bapak ngurus data sembako RT selesai juga aku diajak kepondok untuk liat ntu konser, seperti biasa ibuk ngomel2 ketika bapak mengenakan pakaian yg kuno yg kurang rapi sekeluargapun rebut bercanda hanya Cuma bahas pakaian bapak tok..hehe Alhamdulillah seusai itu kamipun berangkat motoran kepondok aku yang boncengin bapak, sesampai didaerah kamipun terkejut ternyata rame banged disana hingga kami sulit lewat banyak kendaraan diparkir tapi karena aku dah pengalaman didaewrah itu ya aku terobos jalan lewat belakang pondok Alhamdulillah bisa motorku aku parker dimasjid bisa.
Selesai aku parker motor aku anter bapakku masuk karena tiketnya hanya satu ya Cuma beliau yang bisa masuk kita berpisah disitu akupun lanjutkan perjalannaku ternyata aku ketemu temen akrabku dulu dipondok pengantin baru biasa kalu jarang ketemu pas ketemu dia dah bawa gandengan seirang istri yg halal ..hehe kita bincang2 lama dengan hangat, tak hanya temenku yang satu tapi banyak temen yang lain juga bertemu disitu aku masuk pondok sama temen2ku dulu biasa guyon2  hingga acara selesai habis untuk ngobrol bareng dipondok waktu itu aku seneng abnagedh bisa ketemu temen lama yang gokil2 bangedh tambah cakep2 tapi mereka juga kaget pas liat aku dikira GUS pondok ..haha biasa cah ganteng !!!” hhh.
Acarapun selesai kitapun berpisah aku rindu banged masa2 dulu dipondok kebersamaan yang begitu hhangat tapi sekarang punya jalan masing2 tak bisa selalu bersama seperti dulu, setelah itu akupun keparkiran tunggu abah . hingga acara selesai sesampai bapak dateng terus kita pulang mancet banged samapi berkilo2.
Sampailah kami dirumah biasa ibuk selalu nanya2 padahal aku dah capek ngantuk tapi pikiranku masoih pada temen2ku tadi dalam hatiku hanyua berdo’a semoga persahabatan kami diridhoi olehmu ya rob”..aku mulai ngatuk dan wassalam………………………………………………………………………………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar